Senin, 24 Desember 2012

Siapa yg BEGO ??




Ujang pergi berobat ke Dokter karena kedua kakinya, jidat, kepala & telapak tangannya memar & berdarah..

Dokter : “kalau boleh tau kenapa dgn kedua kaki, jidat & telapak tangannya Kang?? Ko' memar & berdarah seperti itu??“

Ujang : “ ceritanya begini Dok, tadi saya menyuruh teman saya andre manjat pohon duren utk dipetik yg udah mateng, sementara saya hanya menunggu dibawah.. Eh teman saya itu BEGO banget, sebiji duren dia jatuhin pas ditepan saya, karena saya mantan pesepak bola profesional diliga tarkam keluar lah nalurisepak bola saya, kemudian saya tendang sekuat tenaga pakai kaki kanan, jadinya kaki kanan saya memar & berdarah kayakgini..“

Dokter: “oh.. Trus kenapa dgn kaki kirinya?

Ujang: “teman saya yg BEGO itu menjatuhkan sebiji duren sekali lagi, kemudian keluar lagi naluri sepak bola saya kemudian saya tendang pakai kaki kiri..“

Dokter: “lalu dgn jidat akang?“

Ujang : “teman saya itu BEGOnya ga ketulungan, dia udah tau kalo saya mantan pemain bola, sebiji duren dia jatuhin lagi didepan saya, karena kedua kaki saya udah ga kuat lagi menendang kemudian itu duren saya sundul, begini deh jadinya..“

Dokter: “oh begitu.. Nah telapak tangan akang kenapa ikut berdarah? Pasti lagi2 teman akang ngejatuhin duren trus akang tangkap?“

Ujang : “oh ga lah.. Saya bukan mantan penjaga gawang“

Dokter: “trus kenapa telapak tangan akang ikutan berdarah..??“

Ujang : “akhirnya saya sadar Dok ternyata bukan teman saya yg BEGO & juga bukan saya tapi duren keparat itu yg BEGO.. Saya cari duren yg saya tendang & saya sundul tadi, maksud hati saya mau bikin perhitungan, tapi sialnya ga ketemu. kemudian saya balas dendam sama teman2 duren kampret itu. Walaupun kakisaya sakit tapi saya sangat kesal, kemudian pohon durennya saya panjat, dengan emosi tingkat tinggi, satu persatu durennya saya gampar, biar duren sialan itu tau rasa..!!“

*arrrrrrrg pesek :( Dokter keselek duren*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar